Promotor Tinju Frank Warren Pastikan Duel Tyson Fury vs Francis Ngannou Jilid 2

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

loading...

Tyson Fury vs Francis Ngannou. Foto: USA Today

JAKARTA - Promotor Tinju, Frank Warren, memberitahu bahwa duel nan mencuri perhatian beberapa waktu lampau antara Tyson Fury melawan Francis Ngannou bisa saja kembali terjadi. Ia percaya bahwa nantinya keduanya bakal kembali berjumpa di ring.

Bentrokan antara Fury dan Ngannou dilangsungkan di Riyadh, Arab Saudi, 28 Oktober 2023 lalu. Meskijuga pada akhirnya Fury keluar sebagai pemenang melalui keputusan juri, banyak orang nan percaya bahwa Ngannou memenangi duel itu.

Oleh lantaran itu, banyak orang nan menginginkan duel itu buat bisa kembali dilakukan nantinya. Warren juga memkamung bahwa itu bukan perihal nan mustahil lantaran Fury juga menginginkan perihal tersebut.

Baca Juga

Alasan Mike Tyson Dukung Tyson Fury Kalahkan Oleksandr Usyk

"Aku rasa ada kemungkinan duel itu bakal kembali terjadi," kata Warren dikutip dari Middle Easy, Selasa (21/11/2023).

"Aku tidak tahu kapan lantaran tidak mau melompat terlalu jauh. Kita akhiri duel akbar (Fury vs Usyk) terlebih dahulu, sesudah itu baru kita lihat gimana selanjutnya," tambahnya.

Ya, sebagaimana diketahui, Fury sudah dijadwalkan buat melakoni duel dengan Oleksandr Usyk. Bentrokan itu tadinya dijadwalkan terjadi pada Desember 2023, tetapi lantaran luka nan dibisbakal Fury saat menghadapi Ngannou, laga itu terpaksa diundur ke Februari 2024.

"Aku percaya Fury vs Ngannou bakal terjadi. Fury sendiri memberitahu bahwa dirinya mau melakukan itu dan aku tahu Ngannou juga menginginkannya," kata Warren.

Ngannou mengejutkan seluruh orang, termasuk Fury, pada duel bulan lampau itu. Ia apalagi bisa menjatuhkan Fury satu kali dan langsung masuk ke sepuluh besar ranking bumi kelas berat meskijuga hanya pernah satu kali duel tinju tanpa kemenangan.

(sto)